Menu
Kisah Hantu Dan Pesugihan Di Indonesia

Kuli Belanda dan Hantu Noni Terlihat Di Saidah

Kisah Kuli Belanda dan Hantu Noni di Basement Menara Saidah

Baru-baru ini, topik Menara Saidah telah menambah semarak dunia Twitter ke dalam daftar trending topic. Gedung yang dulunya merupakan kantor pusat di Jalan Gatot Subroto, Jakarta ini mendadak ramai diperbincangkan akibat sebuah video yang diunggah oleh seorang netizen.

“Senter yang digunakan adalah handphone Blekberi, dan mereka mati satu per satu. Aneh karena tidak mungkin handphonenya restart tiba-tiba hampir bersamaan. Setelah 15 menit kita santai. Ayo ke musola basement 2, saya menemukan jejak kaki di mushola. blekberry baru putih penjaga dan flash.

Setan Yang Sangat Menakutkan

Saat memasuki basement 3, rasanya sangat enak. udaranya lembab, dan lucunya rasanya seperti bangkai. Saya masih ingin berpikir logis. mungkin rat bangke atau kochenk bangke, saya tidak tahu. dan di basement 3 sangat berlumpur, sayang. seperti tumit air, "




"Saya sedang duduk nongkrong di air mancur dengan Hanung, Tejo sedang bermain dengan kursi, dan yang lain sibuk bermain di sekitar ruangan. Tejo tiba-tiba memanggil" Wow, ini kursi saya, wow " Saya menatap mata saya sendiri melihatnya menarik kursi dengan angin. Setelah itu, kursi itu banyak terlempar. Fak. Di sini saya mulai merinding. Tapi akal sehat saya masih berpikir: "ah tejo boongan". Di kamar mandi pria, di sebelah kiri pintu lobi, ada lubang sebesar orang di dinding. Interiornya memang sistem perpipaan. bangunan,

Sangat Menyeramkan

"Tidak sampai 3 menit, si galih berteriak:" Bray kertas bray itu di kamar mandi gadis dengan Ryan btw. Kami semua pergi ke kamar mandi perempuan. Saya mengambil kertas di kursi toilet. Kertas sampul aplikasi berwarna coklat. Ketika saya melihat sekeliling, ada tulisan dengan pena yang hampir habis: "Tolong" Saya membeku di sana. Yah, saya akan melihat kertas untuk semua orang. Tejo kebetulan ada di dekat pintu,”

"Gak lama kita keluar, Tejo dan Ryan teriak lagi:" Boy pegangin bocah itu "Wah, sayang, aku masih lemah, rupanya mereka mengejar sesuatu yang berlari ke lubang di kamar mandi anak laki-laki itu. .tuyul botak sedikit botak. tapi aku tidak bisa berkata apa-apa karena aku tidak melihat,”

Selama 15 menit di luar gedung untuk berbincang dengan satpam sekaligus istirahat sejenak, Bramasta dan kawan-kawan akhirnya memutuskan untuk masuk kembali ke dalam. Kali ini ruang bawah tanah menjadi sasaran lagi.

Membuat Bulu Kuduk Beridiri

Setelah melihat beberapa pekerja konstruksi tergeletak di basement, kali ini mereka tidak melihat ada lagi yang keren di sana.

"Memang benar yang asik di basement 2 tidak ada! Wah sakit sekali tempat ini. Karena pintu dikunci di basement 1 & 2, kita turun lagi ke basement 3. Kebetulan basement 3 tidak dikunci, soalnya begitu kami masuk dari sana untuk membuka basement 1 dan 2. Saat kami akan turun ke basement 3, tiba-tiba Hanung dan Ryan yang berjalan di belakang kami naik ke atas. Saya pikir kenapa lagi?”

"Saya pikir saya telah berhasil, Tejo dan saya turun ke basement 3 pada akhirnya, dan masuk ke pintu dengan sandal saya. Akhirnya saya mendorong sisi lain menaiki tangga. Suasana sangat tegang. Tidak lama kemudian, sel saya telepon di-boot ulang lagi.. saya mendengar suara kaki. Saya takut saya akan terkejut ketika saya membuka mata karena saya berharap reboot segera selesai. Anda tahu sudah enam tahun sejak saya reboot, "

"Akhirnya hp restart, saya langsung nyalakan flash light, dan kami pelan-pelan meregangkan tubuh. Sampai di bawah, pintu yang saya pakai sandal saya tutup, saya angkat lagi, eh, sepertinya saya tidak punya apa-apa. untuk melakukan tekanan saja. sandal saya, mereka terlalu tipis untuk menahan pintu darurat, "

"Akhirnya kami naik ke atas, saya bertanya kepada Hanung dan Ryan mengapa mereka berkelahi. Dia berkata." Nanti ada Mbak Mbak Merah, “poinnya pas, nah kan kalau ada yang mau tes vokalnya gitu, udah seru kan? Seram lagi. Cuma bayar pompa sedih pakai kopi, rokok, dan 100 mil, dan Anda mendapatkan tiket ke Neraka ~, "kata Bramasta, yang menyukai 34 mil dengan tweetnya dan me-retweet hingga 12 ribu netizen.